drberita.id | Terus berkomitmen meningkatkan pelayanan, Bank Sumut mengajak dan mengedukasi nasabah untuk beralih ke layanan digital.
mengambil tema 'Customer Experience in Digital Era', Manajemen Bank Sumut turun langsung melayani nasabah pada momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) Jumat 3 Agustus 2021, Direksi Bank Sumut memperkenalkan kepada nasabah penggunaan berbagai layanan digital Bank Sumut.
Direktur Operasional Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan yang ikut melayani nasabah di Cabang Kordinator Medan menjelaskan saat ini Bank Sumut telah memiliki berbagai produk dan layanan digital yang tidak kalah dari bank-bank lainnya dan dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.
BACA JUGU:
LBH Medan Kecam Pemkab Deliserdang Belum Jawab Penolakan Pengajuan AMDAL PT. Deli MegapolitanDi antaranya Bank Sumut memiliki mobile banking, internet banking untuk korporasi, kartu debit, QRIS, layanan laku pandai Sumut LINK, bahkan pengajuan Kredit Multi Guna (KMG) Bank Sumut kini telah dapat dilakukan secara online.
"Manajemen juga tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan dan mendorong karyawan terutama frontliner untuk melakukan cross selling dengan menawarkan produk-produk Bank Sumut. Dengan kepercayaan nasabah, Bank Sumut akan terus meningkatkan inovasi digital untuk kemudahan dalam bertransaksi," jelas Rahmat.
Rahmat juga menjelaskan, semangat melayani karyawan Bank Sumut tidak terbatas karena momentum hari pelanggan. "Bagi Insan Bank Sumut, setiap hari adalah hari nasabah, karena itu setiap hari ketika mereka bekerja maka mereka harus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah," ujarnya.
Sementara itu, Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto yang juga ikut melayani nasabah di Kantor Cabang Iskandar Muda menjelaskan pelayanan kepada nasabah merupakan kunci dari kepercayaan nasabah untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
BACA JUGA
8 Narapdana Bandar Narkoba Dipindah ke Nusakambangan"Bank Sumut juga berkomitmen untuk menjaga standar dan kualitas layanan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah," jelas Hadi.
Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, tentunya diperlukan kualitas sumber daya manusia yang mampu bekerja secara optimal.
"Bank Sumut akan terus mendorong karyawannya untuk bekerja secara bijaksana demi menjaga kepercayaan nasabah," sambung Direktur Kepatuhan Eksir di Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu USU Medan.
BACA JUGA
Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Depan Pintu Rumah Pemilik KontrakDirektur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Irwan menjelaskan, dengan kepercayaan nasabah yang semakin tinggi, tentunya merupakan motivasi bagi setiap insan Bank Sumut untuk meningkatkan pelayanan.
"Kepercayaan nasabah merupakan motivasi bagi insan Bank Sumut untuk dapat melayani dengan hati," jelas Irwan.
Pada momentum HPN tersebut, Bank Sumut juga memberikan berbagai souvenir yang menarik bagi nasabah yang bertransaksi.